Info terbaru windows 8




Microsoft sedang mempersiapkan untuk meluncurkan Windows 8 di suatu tempat di akhir tahun 2012. Dan tampaknya kita mungkin mendapatkan rasa dari 8 Beta Windows di akhir Februari tahun depan.

Banyak beberapa rumor tentang windows 8 beta ini pada saat ini , dan sekarang kini rumor tersebut telah di benarkan meskipun tak secara resmi.

Sumber yang dekat dengan petinggi Microsoft telah menunjukkan bahwa Windows 8 Beta dapat dipublikasikan untuk umum pada bulan kedua tahun yang akan datang. Windows 8 Beta diharapkan akan dipamerkan di awal 2012 di Consumer Electronics Show.

Selain dari Windows 8, Microsoft juga berencana untuk menunjukan 15  Kantor baru di acara yang sama, untuk menunjukkan pengguna baru Metro rasa UI yang suite produktivitas nya akan olahraga.

Microsoft Corporation telah membuat kemajuan yang teratur untuk mencapai ketinggian baru dalam proses Windows 8 pembangunan; meskipun terlihat seperti itu sebelumnya rencana peluncuran untuk produsen tidak bisa terwujud.

Windows 8 Beta yang tersedia pada akhir bulan Februari , salah satu pasti akan berpikir bahwa tahap RTM akan tersedia di suatu tempat dekat pertengahan tahun.

Satu hal yang harus tetap kita ingat bahwa masih belum ada deklarasi resmi tanggal rilis untuk Sistem Operasi Windows 8. Tapi, ada kemungkinan bahwa Microsoft Corp akan memberikan beberapa penerangan pada penyelesaian dan peluncuran bentuk plat yang disebut Windows 8 Beta pada acara peluncuran Windows 8 Beta.

Satu hal lagi, Microsoft Corp masih belum bersedia mengungkapkan set fitur yang versi Beta dari Windows 8. Untuk informasi yang lebih lanjut anda bisa membaca di  www.windowslifestyle.com


Responses

0 Respones to "Info terbaru windows 8"

Posting Komentar

 

widged online

Total Tayangan Halaman

Yahoo Masseger

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors